PCplus 374: Aneka Jurus Libas Virus

10 Dec

 

Terbit: Selasa, 7 Desember 2010

Virus PC tuh bikin sebel. Sudah dibersihin tapi balik lagi. Sudah pake anti virus tapi masih kena. Gimana dong? Mungkin langkah kamu menghadang si virus belum lengkap, atau cara kamu berkomputer sehat masih belum sempurna. Nah, di PCplus edisi 374 ini banyak aneka trip dan trik serta tutorial menyangkut keamanan komputer, utamanya yang berhubungan sama virus.

Siapa yang sering ketularan Sality? Apa jangan-jangan si Sality Masih bercokol di PC kamu. Coba buka halaman 17, ada cara ampuh buat memusnahkan Virus Sality Shortcut. Oh ya, ada cara keren juga buat mengusir virus yang menginfeksi dokumen-dokumen di PC hanya dari internet (online). Kok bisa ya? Penasaran kan? Caranya dibeberakan lengkap di halaman 14.

Cuma segitu? Ya pasti nggak dong, di rubrik Trik PCplus edisi ini banyak dibahas caran melindungi sekaligus mengenyahkan beragam jenis malware. Ada cara membersihkan virus Facebook, ada cara mencegah virus Netskyvista, cara melibas virus OjanBlank, cara menendang virus Gutbai, cara menghabisi virus netskyvista, cara membunuh virus Cantix, MySpace, Luna Maya, Rontokbro dan banyak lagi. Mantapnya, semua langkah dalam tip dan trik ini ditunjukkan tanpa bantuan aplikasi anti virus. Jadi pas deh buat kamu yang sudah angkat tangan sama kinerja program anti virus.

Nah, soal kinerja anti virus nih. PCplus juga menguji 9 anti virus gratisan buatan luar dan lokal. Masing-masing pasti punya kelebihan dan kekurangan dong. Supaya nggak salah pilih coba deh simak ulasannya di halaman 6.

lebih lanjut silahkan lihat di :

View article…

2 Responses to “PCplus 374: Aneka Jurus Libas Virus”

  1. Abi Nadia December 13, 2010 at 12:54 pm #

    Terima kasih untuk infonya. Bermanfaat sekali.

  2. Abi Nadia December 13, 2010 at 12:56 pm #

    Saya fikir salju yang turun bagian dari virus. Tks ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: