PENTING BAGI YANG MASIH BELAJAR BAHASA INGGRIS

10 Feb

GRATIS

masrur_ch@yahoo.com:

PENTING BAGI YANG MASIH BELAJAR BAHASA INGGRIS

Kalimat bahasa Inggris itu terdiri dari potongan-potongan frasa yang memiliki kekhasan dalam penyusunan dan cara pemahamannya. Memahami susunan frasa tersebut, dan memahami struktur kalimat sangat membantu dalam pembelajaran bahasa Inggris baik untuk menulis, membaca dan menerjemahkan atau bahkan conversation. Memahami struktur tidak terlalu memerlukan waktu banyak.

So, untuk teman-teman yang ingin lebih aktif berbahasa Inggris seperti untuk menulis, membaca atau menerjemahkan, kami bekerjasama dengan LCC LP3I Pusat akan menyelenggarakan Workshop Gratis BASIC WRITING AND TRANSLATING SKILL.

WORKSHOP ini sangat membantu mengaktifkan Bahasa Inggris Anda

Workshop akan membahas struktur kalimat, dasar-dasar Writing, Reading dan Translating; cara membangun Noun Phrase dan Cara Memahami Kalimat atau menerjemahkan dari bahasa Inggris ke Indonesia atau Indonesia ke Inggris.

Program Workshop bersifat GRATIS ini hasil tidak dipungut biaya.

Workshop akan diadakan pada :
Waktu : Sabtu 13 Februari 2010 Jam 10.00 WIB
Tempat : LCC LP3I Kramat, Senen Jakarta Pusat (samping gedung film Grand, Perempatan Senen Jakarta Pusat)

Bagi yang berminat, silahkan datar lewat email ke masrur_ch@yahoo.com atau SMS berisi NAMA dan ALAMAT EMAILl ke HP. 081316661565. atau menghubungi Mba Fika (LP3I) di (021) 3908618/ 99830867 (bahan/paper akan disediakan di tempat)

8 Responses to “PENTING BAGI YANG MASIH BELAJAR BAHASA INGGRIS”

  1. yan cyrov February 13, 2010 at 5:01 pm #

    Ass……………saya sangat tertarik sekali pd acara yg d selanggarakan ini tapi kenapa tidak online sebagian cara pembelajaranya,,
    karna tiadak tau daerah jakarta/saya tidak punya uang untuk ke tempat yang anda sediakan,,saya bisa kirim ini email karna saya jaga warnet di temat saya&saya tidak mengharapkan imbalan dari kaka saya karna saya sudah tau sedikit kompyuter untk online mencari pembelajaran seperti ini saya sudah berterima kasih sekali kepada kaka saya yang mengajak saya kesin,,,karna dia bukan kaka kandung saya..
    TERIMAKASIH

  2. Kursus Bahasa Inggris Secara Online February 17, 2010 at 12:47 am #

    wah… telat deh gue.

  3. Kq23Lily February 18, 2010 at 5:47 pm #

    Different students that would like to have a success find a trustworthy custom writing service to order their essay thesis at. That things I do also.

  4. pipiet March 21, 2010 at 2:39 pm #

    saya senang bisa belajar bhs inggris gratis di sini. Ayo yg lain ikutan belajar di sini.

  5. andy doankk July 19, 2010 at 6:33 pm #

    tolong ajarkan saya bhs. inggris

  6. adi muhamad yusuf October 6, 2010 at 2:22 pm #

    waduh bisa gug ya

  7. sabriyusuf juniar March 17, 2011 at 6:59 am #

    knp aq baru tahu kalo ada kursus bhs inggris ol?abis…tdk di iklankan d tv sih.smoga aq gak trlmbt nih

  8. mbah wo March 28, 2011 at 6:28 pm #

    thank udah membantu informasinya hebat sip pokoke

Leave a Reply

