Kumpulan TIPS MENULIS, Neh! :-)

3 Jan

Dear All:

Bagi teman-teman yang tertarik untuk belajar atau menekuni dunia tulis
menulis, saya berikan dengan gratis tips-tips menulis dari saya,
silakan
buka link berikut ini:

MENULIS YUK!
<http://osolihin. wordpress. com/category/ menulis-yuk/>
Boleh juga klik link ini: KONSULTASI PENULISAN NONFIKSI
<http://www.penulisl epas.com/ v2/?cat=16>

Banyak tips seputar: menulis cerpen, menulis biografi, menulis ilmiah,
menulis ilmiah populer, memperlakukan motivasi dan mood, tentang
akurasi data dan EYD, cara meresensi dsb..

Semoga bermanfaat. Sebarkan ke rekan lain informasi ini jika memang
sekiranya yang bersangkutan memerlukan. Terima kasih atas perhatian
dan kerjasamanya. Tetap semangat!

Salam,
O. Solihin

2 Responses to “Kumpulan TIPS MENULIS, Neh! :-)”

  1. Agus February 3, 2010 at 12:02 pm #

    Tolong dibantu, saya ingin belajar lebih tentang exel.

  2. Utami Bania October 16, 2010 at 9:24 am #

    Saya senang menulis, namun jika saya sedang mood dan dibutuhkan. Untuk itu, saya minta tipsnya dong….? trims

Leave a Reply

