Microsoft menutup download site autopatcher

30 Aug

Microsoft memaksa agar situs download autopatcher, yang menyediakan
kumpulan update windows ditutup.

padahal autopatcher sangat berguna buat kita yang fakir bandwidth
internasional. Dan tidak semua instansi mau/mampu berinvestasi extra
hardware+lisensi windows buat WSUS. dan untuk pengguna notebook yang
mobile belum tentu dapat mengupdate windowsnya dengan cara normal.
Satu lagi autopatcher by default cuma install critical update,
recommended update dari microsoft sering malah merusak instalasi
windows pada konfigurasi terntentu.

selengkapnya lihat
http://www.autopatcher.com/134

4 Responses to “Microsoft menutup download site autopatcher”

  1. AMIR September 2, 2007 at 4:18 pm #

    SETUJU!!! PADAHAL DENGAN AUTOPATCHER KITA BISA MENGUPDATE LEBIH CEPAT DARIPADA ON LINE! APALAGI BILA LAGI INSTALL ULANG, KAN BT KALO MESTI DOWNLOAD LAGI. BILA DENGAN ALASAN WGA
    (VALIDASI WINDOWS ASLI) UNTUK MENGURANGI PEMBAJAKAN AGAR KONSUMEN NGUPDATE LANGSUNG KE MICROSOFT (YG PERLU VALIDASI), KENAPA GA BUAT AUTOPATCHER YG ADA WGA NYA KAYA IE7 ATAU WMP 11. (BUAT TEMEN2 YG XP/VISTANYA BAJAKAN, JG KUATIR, BANYAK CRACK BUAT GENUINE KOQ). TAPI SI KABARNYA AUTOPATCHER TTP JALAN, CUMAN ONOFFICIAL (UNDERGROUND DOWNLOAD KAYA WAREZ GITU). SERING2 AJA BROWSING DI GOOGLE. FINALLY, BILL GATES, YOU ARE REALLY SUCK!!!

  2. Yuna September 13, 2007 at 9:39 am #

    Big Booooooooooooooo to Mingkrosot. Aneh ya, bukannya dia memperbaiki fasilitas updatenya, malah menutup fasilitas update offline, yg sebenarnya malah membantu Mingkrosot mendistribusikan updatenya secara aman. Anehnya lagi, sampai hari ini, saya masih bisa menembus WGA, dan bisa mendownload Mingkrosot update melalui official websitenya, padahal saya masih menggunakan OS bajakan.
    Duhhh…shame on you Mingkrosot.

  3. caps rusak? September 25, 2007 at 11:00 am #

    kalau sama² dapet hak update,
    apa bedanya original sama bajakan ;p
    rugi bandaaar…

    konsekuensi dr bajakan kan “ga dapet hak update”

  4. bowo gaul November 25, 2009 at 1:58 pm #

    apaan tu auto patcher?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: