Virus Ognizer

20 Feb

The Online Virus Community


http://virus.ognizer.net/

4 Responses to “Virus Ognizer”

  1. ARIS April 25, 2007 at 4:41 am #

    saya mau tanya ni anti virus yang paling bagus apa?

  2. Admin April 25, 2007 at 9:31 am #

    tidak ada anti virus yang paling bagus karena setiap hari jumlah virus bertambah dan berlembang demikian pesat. virus dan anti virus saling kejar mengejar. jika anda memasang anti virus, sering-seringlah meng-update virus definitionnya. saya pernah pernah menggunakan Norton AntiVirus, McAfee AntiVirus, AVG, Clam dan AntiVir. saat ini saya menggunakan Norton AntiVirus 2007 dan AntiVir dari Avira (free edition) (dua-duanya sebulan sekali saya update list virusnya). saya juga menggunakan Spyware Doctor 5.1. untuk spyware, worm dan trojan, saya sering gonta ganti (kecuali spyware doctor). karena, sekali lagi, saya tidak 100% percaya kepada antivirus, anti spyware dan sejenisnya yang ada. soalnya dulu saya sendiri suka iseng.he..he…ngumpulin virus, ngumpulin source-nya trus kutak katik sedikit (buat belajar lho).

  3. Fer June 25, 2010 at 6:32 pm #

    sya seorang pemula dalam bidang komputer pada khususnya, tp sya tertarik untuk mempelajari virus mulai bagaimna cara kerjanya,bagaimna membuatnya n apa mksud kode2nya??????

Leave a Reply

