Milis Ayah, Bunda dan Anak

10 Jan

Dalam miis ini kita dapat berdiskusi seputar dunia ayah bunda dan anak mulai dari pasangan muda, kesehatan, gizi, makanan sehat, kehamilan, kelahiran, penyakit & pengobatannya, kiat/tip sehat, persiapan menjadi ayah dan ibu sampai penanganan anak/balita.

Dunia Ayah Bunda dan anak adalah dunia yang susah susah gampang krn itu diperlukan pengalaman dan tip tersendiri, dan semua itu bisa didapatkan dengan cara berbagi dan berbagi dengan orang lain yang lebih tahu dan berpengalaman. Dapatkan semuanya itu dalam klub milis ini.

Gabung, silahkan kirimkan e-mail ke:
Ayah-Bunda-Anak-subscribe@yahoogroups.com

14 Responses to “Milis Ayah, Bunda dan Anak”

  1. fredy July 17, 2007 at 2:19 pm #

    saya mau mencari refrensi tentang persiapan persalinan

  2. lita July 25, 2008 at 9:08 am #

    saya ingin semua info yang berhubungan dengan kehamilan

  3. Gita February 12, 2009 at 4:56 am #

    Undangan untuk menghadiri Seminar Parenting dan open House Azhari Islamic School Lebak Bulus, 14 Februari 2009

    Undangan lengkap di:
    http://www.azharischool-jkt.sch.id/content.php?go=dispinfo&nid=5

  4. Admin February 12, 2009 at 6:49 am #

    mbak gita, terima kasih informasinya. saya posting di blog saya ya

  5. helen suyatno June 18, 2010 at 1:32 pm #

    Salam kenal…
    saya sangat senang sekali membaca info2 mengenai keluarga..
    Saya juga ingin bergabung..

    • Admin June 18, 2010 at 4:15 pm #

      salam kenal juga.silahkan bergabung dengan milis ayah, bunda dan anak untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat

  6. Ibeth July 5, 2010 at 2:43 pm #

    Salam kenal,
    Saya ingin sekali bergabung untuk bisa sharing dengan teman-teman di milis ayahbunda ini. Bagi temen-temen, tolongin dong gimana ngatasi anak yang susah makan. Anak saya perempuan 2thn 4bln, makannya susah banget. Dah dicobain masakan apa aja tetap susah. Makan roti-rotian sih suka. Susu juga oke. Gejala susah makan ini mulai umur 2thn. Thanks b4 ya….

  7. tri hat July 18, 2010 at 11:33 pm #

    salam kenal…

  8. faizzati Itsnaini August 10, 2010 at 11:04 am #

    anak saya umur 3,5 th. makan semua sayur mau..tetapi kok BAB-nya 2 hari sekali ya?ada yg bisa kasih solusi ga ya?makan pepaya juga lho…kok bisa?

  9. faizzati Itsnaini August 12, 2010 at 7:17 am #

    anak saya umur 3,5 th.makan semua sayu,tapi kok BAB 2 hari sekali ya? ada yg bisa kasih solusi ga ya?makan pepaya juga lho..

  10. dalia October 6, 2010 at 9:26 am #

    Saya ingin bergabung dengan milis ini, karena rencananya saya mau hamil anak kedua.
    terima kasih

  11. veronika astin priana November 4, 2010 at 11:53 am #

    Sya ingin b’gabung dlm milis ayah bunda dan anak ini krna saya mw nikah muda dan lom tau bnyk ttg tu..mkasih

  12. Eva Sari December 16, 2010 at 9:50 pm #

    Salam kenal…
    Saya ingin bergabung di milis ini krn ingin ikut sharing & nambah info ttg kluarga.
    Trims.

  13. Fitriyanti March 23, 2011 at 9:02 am #

    Salam Kenal
    Saya ingin Bergabung di milis ini karena ingin sharing dengan dunia keluarga dan anak-anak

Leave a Reply

